Saturday, January 5, 2013

Jurusan Teknik Mesin FT UNJ, Raih Hibah Penyusunan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) Tahun 2013

Penulis : M. Yusro


Informasi dari Portal Dikti-Kemendikbud RI, bahwa dua jurusan di UNJ, meraih hibah (pendanaan) kegiatan penyusunan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) tahun 2013. Kedua jurusan tesebut adalah Jurusan Teknik Mesin FT UNJ dan Jurusan PGSD (S1) UNJ.

Walaupun tidak begitu besar dana yang didapatkan, yakni 50juta/jurusan, tetapi ini merupakan prestasi yang perlu ditiru oleh jurusan lain di lingkungan UNJ, khususnya FT UNJ.

Selamat bertugas untuk tim KBK Jurusan Teknik Mesin FT UNJ, semoga dihasilkan produk baru dari kurikulum yang kemanfaatannya dirasakan oleh sivitas akademika UNJ.

Berikut petikan surat pengumuman resmi dikti terkait hal di atas.
------



Pengumuman Seleksi Proposal Hibah Penyusunan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) Tahun 2013

Yth. Direktur/Ketua/Rektor Perguruan Tinggi
di tempat

Berkenaan dengan Penawaran Hibah KBK di laman Ditjen Dikti pada tanggal 25 Juli 2012, dengan hormat kami sampaikan Daftara Penerima Hibah Penyusunan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) tahun 2013 (terlampir).

Kami ucapkan selamat atas keberhasilan para pemenang hibah. Informasi lebih lanjut mengenai waktu penandatanganan dan tempat kontrak akan kami sampaikan melalui laman yang sama.  Untuk memperlancar persiapan proses penandatanganan kontrak bagi perguruan tinggi swasta, kami mohon penerima hibah mengisi Formulir Isian Kontrak terlampir dan dikirim melalui email ke alamat belmawa@dikti.go.id, dengan  tembusan (cc) ke evawany@dikti.go.id atau melalui facsimile ke nomor 021-57946072 paling lambat 1 Februari 2013. Bagi perguruan tinggi negeri penerima hibah, dana hibah telah dianggarkan ke DIPA perguruan tinggi masing-masing.

Kepada pendaftar yang belum berhasil kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam seleksi proposal hibah penyusunan Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK) Tahun 2013.

Atas perhatian dan kerjasamanya Saudara kami mengucapkan terima kasih.


Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan,
TTD
Illah Sailah
NIP. 195805211982112001

Tembusan :
Dirjen Pendidikan Tinggi

unduh lampiran
surat pemenang hibah KBK 2013
form isian kbk
Artikel Terkait

0 comments: