Saturday, April 26, 2014

Puluhan Beasiswa S-2 di Inggris

Ilustrasi: okezone

JAKARTA -  Aberystwyth University, Inggris, memberikan 72 beasiswa dalam program International Postgraduate Excellence Scholarships (IPES). Setiap beasiswa bernilai 2.500 poundsterling akan diberikan kepada para mahasiswa baru jenjang S-2 yang mulai berkuliah pada September 2014. 

Beasiswa akan diberikan kepada pelamar yang memiliki prestasi akademis sesuai dengan standar pendidikan InggrisUntuk dapat dipertimbangkan sebagai penerima beasiswa, Anda harus mengirimkan lamaran sebelum 31 Agustus 2014. 


Jika nama Anda diumumkan sebagai penerima beasiswa, maka Anda harus menerima penawaran tersebut dalam jangka waktu dua minggu. Beasiswa ini hanya diberikan kepada mahasiswa yang membiayai sendiri kuliahnya. Mahasiswa penerima beasiswa penuh atau sebagian dari donor lain tidak dapat melamar program ini. 

Selama dan setelah periode beasiswa, kandidat mungkin akan diminta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi universitas. 
Program ini akan dikaji setiap tahun. Pihak kampus pun berhak menunda, menarik, menangguhkan atau membatalkan beasiswa kandidat yang tidak memenuhi peraturan. 

Simak keterangan lengkap tentang beasiswa ini pada laman Aberystwyth University, Inggris.

Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2014/04/25/368/975590/puluhan-beasiswa-s-2-di-inggris-nih
Artikel Terkait

0 comments: